BLOG KAMI
Hari-hari di mana Anda harus memasukkan produk Anda ke dalam box tanpa label dan mengirimkannya ke pelanggan Anda sudah lama berlalu. Entah orang mau mengakuinya atau tidak, kenyataannya, kesan pertama itu penting. Sangat penting. Dan Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama yang hebat. Packaging custom adalah cara yang luar biasa dan hemat biaya untuk tidak hanya membuat pelanggan Anda terkesan, tetapi juga meninggalkan dampak jangka panjang bagi merek Anda yang mengarah pada peningkatan promosi dari mulut ke mulut, berbagi di[...]
Baca SelanjutnyaDi dunia yang sepertinya biaya segala sesuatu terus meningkat, belum lagi di Indonesia kini pajak terus meningkat hinggal tembus angk 12%, perusahaan di mana-mana mencari cara untuk memangkas biaya dan menghemat uang untuk diri mereka sendiri dan pelanggan mereka. Namun, dengan rantai pasokan global yang saat ini kerap mengalami gangguan besar, hal itu tidak selalu mudah dilakukan. Jadi, apa saja cara yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang? Pertama, Anda dapat menganalisis bahan packaging Anda dan menemukan cara untuk melakukan perubahan yang akan memangkas biaya[...]
Baca SelanjutnyaAda banyak hal yang harus Anda pikirkan saat mencari penyedia solusi packaging makanan terbaik untuk kebutuhan packaging makanan Anda. Anda ingin memilih penyedia solusi packaging makanan yang dapat Anda percayai. Dan Anda ingin memilih perusahaan yang memiliki kemampuan untuk mengemas jenis makanan yang ingin Anda packaging. Anda harus memastikan bahwa perusahaan packaging yang Anda pertimbangkan memiliki jenis mesin pengemasan, bahan, dan layanan yang Anda butuhkan. Jika Anda mencari perusahaan packaging kontrak untuk packaging makanan Anda untuk Anda, Anda harus memastikan bahwa mereka memiliki infrastruktur khusus[...]
Baca SelanjutnyaMenggunakan kode QR pada packaging adalah peluang bagus untuk memberikan informasi lebih banyak kepada pelanggan daripada sebelumnya. Faktanya, 57% konsumen telah memindai kode QR pada packaging makanan untuk mendapatkan informasi tambahan. Jadi, kode QR lebih dari sekadar desain, kode ini merupakan aset bagi Anda. Dalam artikel ini, kami akan mengungkap bagaimana Anda dapat memanfaatkan kode QR pada packaging untuk memaksimalkan dampak pemasaran Anda dan menjembatani kesenjangan antara upaya pemasaran online dan offline Anda. Mari kita selami. Mengapa Menggunakan Kode QR Pada Packaging? Menempatkan kode[...]
Baca SelanjutnyaSangat mudah untuk mengabaikan nilai packaging di luar upaya pengenalan merek dan loyalitas. Namun, strategi smart packaging dapat mengatasi hal itu saat operasi Anda mengalihkan fokus mereka ke barang masuk. Saat packaging menjadi semakin cerdas, packaging juga dapat memiliki cerita untuk diceritakan kepada pelanggan Anda saat tiba. Smart packaging membuka peluang baru untuk melindungi produk Anda saat mereka bergerak melalui rantai pasokan. Packaging ini membutuhkan lebih banyak perencanaan daripada box packaging lainnya, tetapi dapat memberikan keuntungan yang signifikan. Mari kita lihat beberapa kebutuhan perencanaan tersebut[...]
Baca SelanjutnyaApakah Anda sedang mencari cara untuk menggabungkan beberapa merek dan produk yang berbeda ke dalam satu paket? Multipack mungkin merupakan cara yang tepat bagi Anda untuk mencapai tujuan ini. Ketika Anda menjual beberapa produk di bawah beberapa merek, Anda akan selalu memiliki beberapa item yang terjual lebih baik daripada yang lain. Ini mungkin karena lokasi produk di toko atau lingkungan ritel lainnya. Atau, bisa juga karena satu merek tidak diasosiasikan dengan merek lain oleh konsumen. Kedua masalah ini dan banyak lagi dapat diatasi dengan multipack.[...]
Baca SelanjutnyaTerminologi untuk berat kertas dan kualitas kertas bisa membingungkan. Kadang-kadang, Anda seperti membaca bahasa asing, tetapi jangan khawatir. Sebentar lagi, Anda akan tahu, bagaimana memahami singkatan seperti Cover 100#, Gloss Text 80# dan 24# Uncoated, seperti para profesional. Tanpa basa-basi lagi, mari kita pelajari berat kertas dan kualitas kertas yang berbeda yang perlu Anda pahami untuk packaging. Memahami Berat Kertas Berat kertas membantu mengidentifikasi ketebalan atau ketipisan kertas, dan juga mencerminkan daya tahan penggunaannya dalam kemasan. Ketika kita berbicara tentang berat kertas, penting untuk diperhatikan[...]
Baca SelanjutnyaSelama proses pengemasan khusus, Anda harus memilih bagaimana Anda ingin produk Anda dilaminasi, dengan laminasi matte atau laminasi glossy. Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti keputusan besar, justru ini sebenarnya adalah salah satu langkah paling penting dalam proses pencetakan, karena pilihan yang Anda buat berdampak pada setiap keputusan pencetakan yang muncul setelahnya. Mari kita cermati lebih dekat perbedaan dan manfaat antara laminasi matte vs glossy untuk pencetakan dan pengemasan, untuk mengetahui opsi mana yang terbaik untuk kebutuhan yang terbaik bagi Anda. Apa itu Laminasi? Laminasi[...]
Baca SelanjutnyaKita semua pernah mendengar pepatah lama, “jangan menilai buku dari sampulnya.” Nasehat yang bagus, tidak diragukan lagi. Namun, pada dasarnya, kita adalah kelompok yang suka menghakimi. Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan pertama. Itulah mengapa desain sangat penting. Desain yang luar biasa dapat menentukan bagaimana produk Anda dipandang. Dan semuanya dimulai dengan desain box packaging awal yang dilihat pelanggan Anda. Tentu saja, Anda mungkin memiliki produk yang luar biasa, tetapi jika packaging Anda tidak menarik, Anda mungkin tidak akan melihat produk Anda beranjak[...]
Baca SelanjutnyaBerjalan-jalanlah di lorong kosmetik di toko mana pun, dan beragam warna, pola, tekstur, dan bentuk yang tak terbatas pasti akan sangat menarik perhatian Anda. Lebih dari kebanyakan segmen produk lainnya, kosmetik dan packaging perawatan pribadi membawa semangat yang sangat kreatif. Dan hal ini sangat masuk akal. Tujuan dari semua produk ini adalah untuk membuat pelanggan terlihat cantik dan merasa spektakuler. Jika Anda ingin meyakinkan konsumen untuk mencoba lipstik, sabun mandi, atau losion tubuh Anda, Anda harus meyakinkan mereka bahwa produk Anda akan membawa mereka dalam[...]
Baca Selanjutnya